Selasa, 16 September 2014

sendiri

badan merinding tak karuan, jantung berdebar kencang, nafas terengah-engah dengan cepat. ya Allah ada apa gerangan hal ini ? .
bingung, tak tau apa yang harus dilakuakan.
ternyata ada yang baruku sadari, aku merasakan ketakutan. ketakutan yang aku malu mengakuinya. 
ya Allah ampunilah hambamu ini.
sebuah ketakutan saat semua orang pergi dari hidupku ini. teman- temanku, keluargaku, atau siapapun itu.
arah, aku tak tahu kemana harus ku pergi atau menyelamatkan diri. 
ya Allah maafkan hambamu ini,,,
sahabat, apa aku mempunyai sahabat yang pada akhrinya ia akan meninggalkanku ?
sepertinya tidak, ia akan tetap menemaniku. tapi pikiran yang ada sekarang aku benar ditinggalkan meraka, 
kenapa aku takut tuk ditinggal ? ya Allah ampunilah hambamu ini, tak layaklah hamba meminta pertolongan kepada selainmu. 
banyak salah yang hamba perbuat tapi Kau selalu dekat pada hamba-hambanya.
ya Allah ampunilah diriku ini,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar