Rabu, 02 Juli 2014

aneh, sangat aneh. dimulai dari sulitnya menelan ludah, dan juga merasakan bulu kuduk berdiri, dingin bak berada di daerah pegunungan. bukan bertemu dengan sosokyang menyeramkan seperti  genderowo atau kuntilanak yang bertengger di atas pohon. tapi terbayang  sebuah kejadian disore tadi.
awalnya biasa saja pada sore itu canda tawa dalam obrolan dengan kedua temanku di serambi mesjid. temanku yag satu aku sebut saja ia sahabatku dan satu lagi orang yang sedang aku kagumi. tak ada sesuatu yang aneh pada saat itu, bahkan ada rasa kenyamanan dan kehangatan.
tapi, tiba-tiba atsmosfir disana tib-tba berubah, mendung, gelap, bagai hari dimana mau hujan.
saat qaqa meminjam hpku untuk ia memanggil no hpnya, ketika selesai ia meminta izin tuk sms nonya. ia melihat ada sms yang belum terbaca oleh temanku, ia pun berkata untuk membukanya, secara spontan akupun mengijinkannya. ketika itu dilihat bahwa ia menscroll keatas entah milik siapa sms itu. tai aku berfikir kemungkinan ia melihat sms dari temanku tadi andri. dari sana ada dua asumsi. pertama bahwa ia mencari informasi tentang perasaanku kepadanya karena dilihat bahwa diriku dekat dengan andri. kedua bahwa qaqaitu sebenarnya suka terhadap andri.
dari situlah mulailah datang awan gelap yang menyelimuti diri yang menyebabkan semua kalut , jadi malas untukmelakukanapapun ditambah lagi ketika siangnya ia berkata bahwa aku akan meminjam buku kepadanya dan ia meng iyakan dan ketika sore ia tidak jadi mengiyakan bertambah gelaplah diriku saat itu.
ya ini merupakan proses perubahan bagiku untuk menjadi orang yang positif.
lalu aku berfikir ketika berada di motor, kenapa aku ini , aneh. aku merasakan rasa aneh di dalam dada, sesak aku bertamnya, ya tuhan,, ada apa denganku ini ??
lama-kelamaan aku berfikir, bahwa aku menyukainya dan rasa itu hadir ketika aku cemburu kepadanya.

pantaskah seorang aku ini cemburu padanya ? . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar